Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Modifikasi Honda Vario 150 CC

Kamis, 09 Maret 2017

Share this history on :


 Modifikasi Honda Vario 150
 Hasil gambar untuk modifikasi honda vario
 Awal kemunculan dari Vario 150 ESP ini langsung diburu oleh banyak orang. Selain warna nya yang unik dan beda dari produk honda yang lain, Vario 150 ESP juga memberikan banyak kepuasan kepada konsumen setia Honda. Larisnya motor matic Honda terbaru ini tidak lepas dari proses pemasaran yang dilakukan oleh Astra Honda Motor. Pemasaran yang baik membuat Vario 150 cc cepat laris dan bisa merebut hati warga Indonesia.

Larisnya motor matic ini, juga memberikaan inspirasi baru para penghobi modifikasi motor matic. Beberapa orang ketika varionya baru nyampe dirumah, langsung memodifikasinya. Baik itu modifikasi yang simple hingga kelas kontes. Modifikasi ini juga merupakan ajang adu kreatifitas dan gengsi antar pemuda yang memiliki hobi yang sama yaitu modifikasi. Maraknya modifikasi terhadap motor, membuat banyak bermunculan ajang kontes modifikasi motor. Ajang ini cukup bergengsi dikalangan anak muda. Mereka meluapkan totalitas pada motor mereka. Modifikasi ini juga bertujuan agar motor terlihat beda dan menjadi ciri khas dari pemiliknya.

Hasil gambar untuk modifikasi honda vario
 Seperti beberapa pemilik dari Honda Vario 150 ESP ini. Merek memodifikasinya hingga sedimikan rupa agar memperlihatkan karakteristik masing-masing. Ada yang modifikasi vario 150 esp simple, modifikasi vario 150 ESP touring, hingga modifikasi full body vario 150 ESP. Banyaknya orang yang memiliki motor matic ini disebabkan karena fitur dan body dari vario 150 ESP memang futuristik. Dengan cc 150 yang beda dengan matic lain, vario menjadi tunggangan yang nyaman dan juga menjadi penyegar diajang modifikasi motor matic. Nah, buat kamu yang udah punya Vario 150 ESp dan kamu pingin modifikasi ni motor. Mungkin beberapa Gambar Modifikasi Honda Vario 150 ESP bisa menambah inspirasi kamu dalam memodifikasi motor kamu.
Konsumsi bahan bakar Honda Vario 150 ESP ini terbilang cukup irit. Untuk 1 liter bensin, bisa digunakan untuk menempuh jarak sekitar 52,9 km. Iritnya ini dikarenakan honda juga memasang teknologi injeksi khas mereka yaitu PGM-Fi pada motor matic ini. Sehingga konsumsi bbm bisa lebih irit dan tarikan pastinya kuenceng. Selain itu, Motor ini juga dibekali dengan model yang nampak premium-sporty. Kemolekan body ini sunggu mempesona. Apalagi pada sektor lampunya yang dipasang lampu LED yang cukup terang namun tidak menyilaukan. KEmampuan ini menjadi bukti bahwa honda merupakan produsen motor dengan teknoogi yang tinggi.

System Idling Stop juga dipasang pada motor matic ini. Dimana kemampuan dari system ini adalah ketika motor berada pada kondisi seperti dilampu merah, dengan adanya System Idling Stop ini mesin akan seolah-olah mati dan akan hidup kembali jika gas ditarik kembali. Teknologi ini diterapkan dengan harapan pengolahan bahan bakar bisa lebih irit dan tidak terbuang sia-sia. Wajar, jika Honda mendapat julukan produsen irit BBM
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar