Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Modifikasi Motor beat sederhana

Kamis, 09 Maret 2017

Share this history on :


Modif Motor Beat Sederhana
 


Cara modif mungkin kamu bisa mengambil cara kamu sendiri-sendiri ketimbang terus mencari. Bisa juga kamu pasrahkan pada bengkel modif yang mumpuni ataupun yang sudah maksud dalam kriteria profesional. Modifikator pada umumnya sangat lulut sama kamu, mungkin hanya arahan dari modifikator jika kamu kurang mengerti mengenai suatu hal. Karena semua modifikator yang berpengalaman akan mengunggulkan kualitas, bukan terlalu menurut pada kita.

 
 Jadikan Beat kamu menjadi motor modifikasi yang memang beda dari yang lainnya, karena tak mungkin jika kamu disamakan dengan orang lain. Terkecuali ada saudara, pasangan atau sahabat yang ingin couple-an, itu bisa diatur. Untuk permainan modifikasi matic jepang ini biasanya pada bermain cutting atau airbrush, perubahan sektor kaki-kaki memakai jari-jari dengan velg R17 + balutan karet ceking dan sentuhan tromol trusty. Aset pengereman juga dikecilkan dengan piringan kecil dan jok yang setipis papan biasanya direalisasikan dalam pengerjaan modifikasi ini.
Selera setiap manusia memang beda, dan mungkin dari beberapa koleksi gambar ane bisa menginsipirasi otak kamu. Banyak masalah yang akan kamu hadapi ketika motor kesayangan kamu ini dimodifikasi, karena termasuk motor yang menyalahi aturan lalulintas. Itu sudah pasti karena semua perubahan yang kamu lakukan, akan berdampak pada pasal yang intinya berbunyi “Merubah Bentuk Kendaraan”. Namun tak menyurutkan niat para modifers untuk terus menciptakan karya seni/kreasi melalui modifikasi ini.

 Bila kamu memang takut sama yang namanya pasal atau polisi, maka tidak akan ane sebut ente sebagai modifers sejati. Karena semua pemodif tidak menghiraukan hal ini. Modifers yang ane maksud yaitu meskipun bentuk dari motor kamu rubah dan kamu ganti dengan ini-itu, biasanya tidak akan membawa motor pada jalan yang sekiranya “BAHAYA”. Jalan bahaya di sini dalam arti jalan yang dipenuhi dengan bapak berseragam. Pasti kamu sudah mengerti jika modifikasi memang bertentangan dengan peraturan pemerintah. Yah, tinggal pinter-pinternya kita saja.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar